Download Lagu Slank Gak Ada Matinya

Download Lagu Slank Gak Ada Matinya.Mp3

Slank Gak Ada Matinya

Slank sebuah band asal kota jakarta yang diketuai oleh sang drummer handal bernama Bimbim. Band ini merupakan sebuah band yang sangat terkenal sejak tahun 80an. Fansnya yang bernama Slankers selalu setia menemani saat band slank manggung dimana saja. Karena itu band yang beranggotakan 5 orang personil ini menciptakan lagu yang berjudul Slank Gak Ada Matinya.

Lagu Slank Gak Ada Matinya di release tepat pada umur band mencapai 30 tahun. Bukan waktu yang singkat untuk bisa mempertahankan sebuah band hingga 30 tahun lamanya. Makanya banyak band indonesia yang mengagumi band Slank dan menjadikan pedoman untuk tetap bisa berkarya didunia musik Indonesia.

Dan lebih kerennya lagi, Lagu Slank Gak Ada Matinya juga menjadi judul film bioskop yang menceritakan kisah manis pahit hidupnya band slank. Tanpa disangka tiket penjualan film tersebut mencapai lebih dari jutaan tiket terjual dan yang menjadi kebanggaan adalah Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi adalah salah satu penggemar Band Slank.

Maka dari itu kamu yang juga merupakan penggemar dari band Slank ada baiknya kamu Beli Lagu Slank Gak Ada Matinya yang original. Dan kamu yang suka gratisan bisa mendownloadnya dibawah ini dengan catatan hanya untuk sekedar review saja dan tidak boleh disebarkan secara ilegal karena dapat merugikan band Slank.

Link Download Lagu Slank Gak Ada Matinya :

loading...