Siti Badriah - Lagi Syantik

Masih ingatkah kalian dengan penyanyi dangdut yang katanya berasal dari kampung sebelah sono, siapa lagi kalau bukan Siti Badriah. Lagi-lagi warga indonesia dibuat heboh olehnya dengan meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul lagi syantik. Lagunya sih bikin gemes-gemes manja gitu deh, dan tak heran maka lagu ini sangat populer karena banyak orang yang menggunakan lagu ini sebagai dubbing sebuah video baik itu di tik tok, maupun sosial media lainnya.

Siti Badriah - Lagi Syantik

Selain banyak yang download lagu siti badriah lagi syantik mp3 ternyata lagu tersebut menjadi viral karena hanya dalam waktu 2 jam saja setelah di unggah di youtube ternyata langsung tembus 2 juta viewers. Semakin hits saja lagu itu, dan kabarnya video yang berdurasi antara 2-3 menit itu banyak yang unik di dalamnya.

Kamu termasuk orang yang salah satunya juga suka dengan lagu siti badriah, bisa langsung menikmatinya secara gratis di sini dan silahkan comot di bawah ini.


Apabila informasi ini ada yang kurang atau mau menambahkannya silahkan koment dan sekiranya ini bermanfaat sempatkanlah waktumu untuk berbagi, agar yang lain juga tidak ketinggalan yang sedang hits seperti lagu siti badriah lagi syantik ini.
loading...